Daftar Nama Aktor dan Aktris Pemain Film Dilan 1991

Dilan 1991 adalah sekuel lanjutan dari film Dilan 1990. Sama dengan film Dilan 1990, Film yang direncanakan rilis pada 28 Februari 2019 ini masih menggunakan kota Bandung sebagai latar kisah percintaan remaja antara Dilan dan Milea yang sangat menarik untuk disaksikan.

Film Dilan 1991 menceritakan kisah percintaan antara Dilan dan Milea pada tahun 1991. Pada awal pacaran, dua pasangan remaja ini mengawali masa-masa indah, namun semua berubah ketika Dilan mulai bergabung dengan geng motor.

Milea tidak suka Dilan bergabung dengan geng motor, hal tersebut beralasan karena Mike menghawatirkan keselamatan Dilan karena geng motor identik dengan kebut-kebutan dijalan serta tawuran yang bisa saja mengancam keselamatan Dilan.
daftar nama aktor aktris dilan 1991
daftar nama aktor aktris dilan 1991
Karena benar-benar sayang kepada sang kekasih, bahkan Milea mengancam akan memutuskan Dilan jika tetap bergabung dengan geng motor. Namun Dilan tetap kekeuh dengan pendiriannya tetap bergabung sebagai anggota geng motor.

Pada suatu hari Dilan diserang oleh geng motor tidak dikenal, karena dendam, Dilan memutuskan untuk mengusung rencana balas dendam terhadap geng motor yang menyerangnya. Karena Milea sudah putus asa, Milea memutuskan untuk menyudahi hubungannya dengan Dilan.

Ditengah hiruk pikuk masalah hubungan antara Dilan dan Milea, muncul tokoh baru bernama Yugo yang merupakan anak dari sepupu ayah Milea, karena sering jalan bersama, Dilan pun mengendap rasa cemburu kepada Milea.

Setelah itu Dilan dan Milea saling menjauh hingga akhirnya mereka lulus SMA. Dilan berkuliah di Bandung sedangkan Milea kembali ke Jakarta. Walaupun sudah putus serta dipisahkan oleh jarak dan waktu, Milea masih merendam rindu hingga akhirnya dia mencari Dilan ke Bandung, akan tetapi Dilan sudah tidak ada di Bandung.
daftar pemain lengkap dilan 1991
Lihat Juga:
Kumpulan Kata Gombal & Romantis ala Anak Futsal
Itulah kiranya cerita dari trailer film Dilan 1991 yang dirilis di akun YouTube resminya. Sejak 4 hari pasca perilisan trailer resmi film Dilan 1991, total view dari trailer film Dilan 1991 mencatatkan 5 juta view yang membuktikan bahwa film Dilan 1991 ini banyak sekali peminatnya.

Dilan 1991 dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan yang masih berperan sebagai Dilan, tokoh utama dari film ini. Sedangkan Milea yang merupakan kekasih Dilan masih diperankan oleh Vanesha Prescilla.

Selain itu ada juga Debo Andryos, Zulfa Maharani dan Omara Esteghlal yang merupakan pemain tetap dari sekuel sebelumnya. Pada sekuel terbaru ini ada beberapa pemain baru yang semakin menyemarakkan film Dilan 1991 menjadi lebih menarik lagi untuk ditonton.

Tak hanya dibintangi oleh aktor dan aktris yang sudah melanglang buana di kancah perfilman tanah air. Ada juga gubernur Jawa Barat saat ini yaitu Ridwan Kamil yang juga membintangi film Dilan 1991, di film ini Ridwan Kamil berperan sebagai pak guru.
daftar pemeran dilan 1991
daftar pemeran dilan 1991
Siapa saja yang membintangi film Dilan 1991 ini? Pada artikel ini kami akan menyajikan informasi mengenai daftar pemain yang membintangi film Dilan 1991 lengkap dengan perannya. Supaya lebih lengkap silahkan baca kelanjutan berikut ini ya:

Daftar Pemain Film Dilan 1991 Paling Lengkap

  1. Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan (Lihat Biodata Iqball Lengkap)
  2. Vanesha Prescilla sebagai Milea Adnan Hussain semasa SMA (Lihat Biodata Vanesha Lengkap)
  3. Sissy Priscillia sebagai Milea Adnan Hussain Dewasa (Narator)
  4. Giulio Parengkuan sebagai Anhar, teman geng Dilan
  5. Omara Esteghlal sebagai Piyan, teman geng Dilan
  6. Zulfa Maharani sebagai Rani, teman geng Milea (Lihat Biodata Lengkap Zulfa Maharani)
  7. Yoriko Angeline sebagai Wati, teman geng Milea
  8. Steffi Zamora sebagai Susi
  9. Andryos Aryanto sebagai Nandan, teman geng Milea
  10. Adhisty Zara sebagai Disa, adik Dilan
  11. Ira Wibowo sebagai Ibu dari Dilan
  12. Farhan sebagai Ayah dari Milea (Lihat Biodata Muhammad Farhan Lengkap)
  13. Happy Salma sebagai Ibu dari Milea (Lihat Biodata Happy Salma Lengkap)
  14. Ridwan Kamil sebagai Pak Guru
  15. Maudy Koesnaedi sebagai Tante Anis
  16. Jevin Julian sebagai Paman Milea
  17. Bucek Depp sebagai Ayah Dilan
  18. Bima Azril sebagai Dilan kecil

Baca Juga:
7 Pesepakbola Wanita Paling Cantik dan Seksi, Nomor 2 Hot Abis!

Itulah kiranya daftar pemain dilan 1991, film kisah percintaan antara dua remaja yang menyedot banyak antusiasme masyarakat Indonesia. Buat kamu yang penasaran kapan film Dilan 1991 dirilis, lingkari kalender kamu pada tanggal 28 Februari 2019. Terimakasih sudah membaca, semoga bisa bermanfaat.

Berlangganan Gratis via E-mail

0 Response to "Daftar Nama Aktor dan Aktris Pemain Film Dilan 1991"

Post a Comment

Tidak menerima Komentar 'Nice Post', 'Kunbal', 'Link Aktif' dan Komentar yang Tidak Relevan Lainnya.